Follow

Friday, December 19, 2014

Review: Clean & Clear Face Wash


Kali ini aku mau Review pembersih yang sudah sekitar 1 bulan aku cobain, alasan ganti ? (kepengen nyoba yang merk lain aja gituu). Soo aku sebenarnya juga rada bingung me review barang satu ini soalnya yang namanya pembersih ya efeknya semua sama (Membersihkan) gak ada swacth juga, jadi agak susah aku mengungkapkannya dengan kata-kata hohoo \o/

Semuanya udah tau produk "Clean n Clear" kan?? iklannya udah banyak di tiap channel TV, produk ini keluaran brand "Johnson & Johnson". So apa yang pertama kali bikin saya suka produk ini??? Jujur saja aku demen banget sama Casing dan bentuk sabun cairnya yang bening, ditambah lagi ada "Bubble Beads" yang membuat aroma dari sabun cuci wajah ini "Mempesona!!!" Ehh!!!


Yang Paling aku suka dari "Face Wash" ini adalah Warna  cairan yang bening (beserta bubble beads yang unyu-unyu) daaaaan Wangi nya aku demeeen bingittttsss!!!. Face Wash ini terdiri dari dua varian, yaitu Lemon dan Apple, aku lebih suka wangi apel dan ditambah lagi warnanya hijau (aku suka banget)

Di keterangan produknya sih katanya bisa mengurangi Komedo karena pembersih ini tidak menyumbat pori, Well I Said ... Kayaknya emang sedikit terbukti, soalnya dulu  biasanya dalam waktu 3 hari saja komedo ku sudah banyak muncul, tapi sekarang sudah agak berkurang, dalam kira-kira  7-8 hari komedo baru kerasa rame di  daerah HDS (Hidung dan Sekitarnya) hohoho ( Im sooo happy)

Tutup nya Flip Top, aku rasa tutpnya ini sedikit "agak mudah longgar" soalnya baru 1 bulan di pake tutupnya udah kendor, dan sangat tidak "travel Friendly". satu lagi yang aku kurang suka dari produk ini adalah, sensasi setelah cuci mukanya agak kering, tapi cuma sebentar sih, abis itu gak kering lagi. Busa nya gak terlalu banyak tapi wangi...



Kesimpulan :
Kelebihan :
1. Busanya Gak terlalu banyak ( Aku gak suka sabun yg terlalu banyak busanya)
2. Casing nya bagus, Warna Sabun nya juga Menarik
3. Wanginya Enak
4. Bisa Mengurangi "Laju Pertumbuhan Komedo!!"

Kekurangan:
1. Tutupnya Gak Travel Friendly (Gampang longgar juga)
2. Ada Perasaan Kering banget setelah cuci muka, tapi gak berlangsung lama kok\

Harga Masih Standard lah, Rp.22.000/ 100ml
Repurchase??? Ya...










2 comments:

  1. kalau farfum yang wangi bunga melati apaan nisa..hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aduh Nisa gak Penyuka Parfum hanik, hehehe Punya aja enggak hohoo

      Delete