Follow

Wednesday, December 3, 2014

Review: Maybelline Baby Lips Colour (Pink Lolita)


Heloo semuaaaa ^_^ , Happy Thursday.....
Sekarang aku mau Sharing Brand Lipbalm yang sudah 3 bulan terakhir ini aku pake. Sebenarnya iklan Baby Lips nya Maybelline ini udah lama booming di tv tapi aku nya aja yang baru beli sekarang,maklum anak kos gak punya "Tipi" jadi Kudet lah... "Skip-Skip!!!(niru2 Blog sebelah )"

Kenapa aku beralih ke Lipbalm???  aku khawatir pemakaian lipstick setiap hari bisa mengakibatkan bibir berwarna kehitaman..hiiiiii!!!...ya emang siih kata orang gak semua lipstick bisa bikin bibir hitam, tapi waspada apa salahnya khaaan, aku juga merasa belum menenukan belahan jiwa di lipstick so untuk cari aman aku untuk sekarang pake lipbalm dulu sampe nemuin lipstick pujaan ... hohoho

Penampakan Baby Lips Maybelline
Okeh!!! kita mulai reviewnya dari casingnya dulu. Casingnya biasa aja sih dari plastik, cara ngeluarin lipbalm nya dengan cara di putar seperti lipstick pada umumnya. Casingnya lumayan kuat dan tahan, terbutkti udah seriiing banget jatoh dan terhempas tetap gak ada retak sama sekali, jadi bisa dibilang "Travel Friendly". Warna nya "Stick" nya emang Merah, tetapi setelah swatch ke bibir warnanya sangat berbeda

Swatch di Bibir


Nahhh bisa diliat setelah diaplikasikan ke bibir warnya jadi "Pink" dan warnanya " Caaaaaaaaaaaaaaantik" Sekali readers...."saya suka saya suka!!!!". Kalo soal daya melembabkan bibirnya menurut aku cukup bagus, hanya saja perlu di reapply lagi setiap 4 jam sekali, dan juga sesudah makan karena nih lipbalm kalo kita makan "Dia nya" juga ikutan lenyap bersama makanan. Lipbalm ini juga berhasil menutupi beberapa spot bibir yang agak kehitaman (Bibir bagian atas aku entah kenapa warnanya agak gelap -_-"), dan selama pake ini aku gak merasa kekeringan hehehe

Kalo Menurut aku dari segi harga cukup masuk akal lah, Rp 25.000 , aku belinya di Indomaret Deket rumah. Cukup berimbang lah antara harga dan hasilnya hehehe, 

Kesimpulan:
Kelebihan:
1. Melembabkan bibir dengan Baik
2. Harganya Terjangkau
3. Warnanya baguuuuuus ^_^

kekurangan:
1.Harus sering sering "Re-apply"

Okeh Sampe disini dulu reviewnya ....
"BYE MAKSIMAL!!!!"

 


No comments:

Post a Comment