Follow

Monday, June 30, 2014

Review : Lulur Kocok Ratu Mas varian Seruni

Assalamualaikum Readers....
Happy Fasting..... hehehe

Well hari ini hari ketiga di bulan ramadhan, biar tetap semangat dan gak kerasa lapernya mending kita perawatan yuuuuk hahaha...Well perawatan kulit bagi wanita itu sangat-sangat penting banget menurut aku, karena kulit adalah aset wanita yang paling berharga. Wanita terkadang dapat ditebak umurnya hanya dengan melihat kulitnya saja !!! wow wow... Makanya jangan sampe kita terlihat lebih tua dari umur kita yang sebenarnya cuma gara-gara gak disiplin ngerawat kulit .

Banyak yang mengartikan kalau perempuan yang rajin melakukan perawatan itu cewek matre dan berbiaya besar... padahal gak semua... gak semua biaya perawatan itu mahal, kalo pergi ke salon ya iyalah mahhaaaaal!!, tetapi kita juga bisa melakukan perawatan sendiri dirumah. Salah satu contoh nya "Luluran". Luluran juga bisa kita lakukan dirumah dan dengan hasil yang gak jauh beda di salon. Toh sekarang produk lulur sudah banyak yang dijual dipasaran. Rahasinya cuma "PAKAI SECARA TERATUR".


Lulur Kocok Ratu mas
Sooo aku mau review produk lulur favorit aku readers... "Lulur Kocok Ratu Mas". Produk ini adalah asli lho buatan indonesia, keliatan banget dari namanya. Lulur ini memiliki aroma seperti jamu-jamuan gitu, sebagian orang mungkin ada yang gak suka bau jamu tetapi aku sangat menyukai aroma-aroma jamu.


dari tekstur lulurnya memang sangat cair, gak berbentuk kayak cream ato pasta gitu. Butiran "Scrub"nya banyak banget dan lumayan gede-gede kalau dibandingkan dengan lulur cream biasa atau body scrub....  "And I like It", karena semakin banyak butiran scrubnya berarti akan semakin banyak "Daki" yang terangkat hehehehe


Cara pakai lulur ini.:
Kocok lulur terlebih dahulu,  saat badan masih kering cuma gosok-gosokkan pada kulit secara perlahan sampai dakinya keluar, dan ternyata dakinya memang banyak yang keluar

Setelah di gosok ke tangan

Daki2 yang berjatuhan...(hiiiii)

Setelah acara gosok menggosok tadi selesai, bersihkan seluruh daki yang masih menempel, kemudian mandi dengan menggunakan sabun. Lho kenapa harus mandi lagi??? kan udah pakai lulur...  nah ini lah bedanya lulur kocok dengan lulur yang berbentuk cream. Kalo lulur yang berbentuk cream seperti herborist bisa dipakai sebagai pengganti sabun, namun lulur ini setelah nya harus dibilas dengan sabun, (Lho??? Repot donk...) justru karena itu saya suka lulur ini, dari zaman keraton dulu luluran tuh ya begitu,,, badannya dilulurin dulu kemudian setelah itu mandi untuk membilas sisa luluran tadi. Di dalam "cara pemakaian" produk juga di sebutkan agar setelah luluran kita mandi dengan menggunakan sabun. Oh ya readers.... jangan lupa setelah luluran dan mandi aplikasikan lotion untuk mengembalikan kelembaban kulit yang hilang akibat kegiatan "lulur-melulur" Tadi hehehe.

Setelah mandi, kulit terasa halus banget... tapi gak licin dan lengket kayak lulur yang berbentuk cream ato body scrub, makanya aku suka banget sama lulur ini.  Lulur ini meng-claim memiliki sangat sedikit sekali kandungan bahan kimia dalam produknya, aku udah cek dan ternyata memang lebih banyak kandungan bahan-bahan alami jamu (Tetapi ditulis dengan bahasa latin), dan itu semua bikin aku makin cinta dengan produk ini hehehe

Kesimpulan:
Kelebihan :
1. Scrubnya Banyak dan gede-gede
2. Efektif dan ampuh merontokkan "Daki"
3. Lumayan Murah (200ml = Rp 21.000) yang 100ml juga ada= Rp 14.000
4. Kulit Terasa halus, tapi gak lengket dan licin

Kekurangan:
1.Aroma Jamu nya agak kentara, bagi yang gak suka bau jamu pasti gak akan suka


Beli lagi Kah????? Pastiiiiiii lah... udah dari 3 tahun yang lalu aku pake ini.... ^_^

19 comments:

  1. setelah pakai lulur itu kulit kamu putih nggk

    ReplyDelete
  2. setelah pakai lulur itu kulit kamu putih nggk

    ReplyDelete
  3. tapi begitu dibalur kekulitcepet bgt keringnya..aq uda sering pake ..tapi lumayan sii kulit jd bersih

    ReplyDelete
  4. Aku pakek kulit lumayan bersih skrng setelah pemakaian 2 bulan😊

    ReplyDelete
  5. Aku jg pakai say...suka dgn aroma jamu"an.a

    ReplyDelete
  6. Aku jg pakai say...suka dgn aroma jamu"an.a

    ReplyDelete
  7. paling kerap berapa kali seminggu boleh pakai?

    ReplyDelete
  8. Aku sekarang jg lg pake.tdnya nemu dijalan..ada pelastik isinya lulur kocok ratu mas seruni.eh pas dipake enak.lanjut lanjut lanjut.kulitku putih dan bercahaya..alhamdulilah
    G sia sia aku mungut plastik isinya lulur kocok ratu mas..makasih y allah..

    ReplyDelete
  9. Aku udah lebih dari 2tahun makek lulur kocok ratu mas ini.. dan juga jadi lulur favorit aku

    ReplyDelete
  10. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  11. Bisa di pake dimuka ga?

    ReplyDelete
  12. Kalo aku sih jga pake di muka... hehehe walaupun gk di tulis sih... biasanya djual di supermarekt gede klo gk salah...

    ReplyDelete
  13. bisa buat muka gak kak?
    trus bagaimana cara pakainya??

    ReplyDelete