Follow

Tuesday, January 27, 2015

QuickTorial: Cara Pasang Bulumata Palsu

Hello readers, kali ini aku mau bagi-bagi cara pasang "Bulu Mata Palsu" ala Aku!!! oke... Setiap makeup junkie pasti punya cara buat pakein bulu mata masing-masing, tapi kali ini aku mau post versi aku sendiri...
Soo yang kita butuhkan adalah :
1. Bulu Mata Palsu ( Ya iya lah!!)
2. Lem Bulu mata
3. Mascara
4. Gunting

Proses Menempel Bulumatsu -_-"
1. Langkah pertama kita poleskan dulu "Mascara" ke bulu mata yang asli agar nanti penampakan bulumatsu nya lebih "Natural"
2. Setelah itu Oleskan lem bulumata pada "Bulumatsu" nya
3. Oleskan juga Lem bulu matanya ke eyelids yang mau ditempeli bulu mata ( Biar gak gampang lepas Bulumatsunya)
4. Tempelkan "Bulumatsu" mulai dari ujung mata bagian luar sampai ke bagian dalam mata, nah kalau bulu matanya kepanjangan, tinggal potong bulumata yang berlebih di bagian dalam mata kemudian tempel kembali
5. Tahan posisi bulumata untuk beberapa saat sampai lem bulu mata nya kering, usahakan jangan berkedip hehehe
6. Done....

Maap kalo gambarnya rada-rada burrem, soalnya kamere hape saya hanya 3MP dan ini diambil malam hari...Harap Maklum ya readers... T_T


No comments:

Post a Comment