Follow

Sunday, January 25, 2015

Review : TBS Tea Tree Oil (Ampuh Ngempesin Jerawat)

Pictures By  http://www.elinivana.com
Hai readers... pertama-tama dalam postingan kali ini aku mau curhat dulu. Sekarang ini aku sedang menghadapi problema jerawat yang sangat parrah, aku belum bisa bilang apa sebabnya, soalnya belum terdeteksi hoho.

Aku Sempat panik dan frustasi karena sebelumnya gak pernah kena jerawat kayak gini, liat cermin dari dekatpun aku sekarang gak berani T_T... So didalam kepanikan ini, aku coba cari cara buat sedikit meredakan jerawatnya, sedikiiit aja "Jadilah", (aku udah desperate banget). Nah kemarin itu aku liat garage sale nya blog My Lovely Sister , mereka jual kosmetik atau skincare yang gak cocok dan gak terpakai lagi  oleh "Mbak Aini and Eve", nah salah satunya adalah Tea tree oil dari The body shop.

Awalnya aku gak paham sama sekali kegunaan dari tea tree oil ini. Aku kemudian "Sercing2" di google dan ternyata tea tree oil ini untuk mengobati jerawat, sempat ragu tapi akhirnya aku beli juga, kata mbak aini yang punya blog, tea tree nya cuma dipakai 5x, dia juga bilang ini  udah gak dipake lagi karena dia sendiri gak berjerawat dan sayang banget kalo dibuang.

Soo aku beli lah Barang "Secondary" ini dengan harga Rp. 100.000 (Diluar Ongkir) , harga normalnya Rp. 120.000.Aku ambil gambarnya dari blog http://www.elinivana.com, soalnya kamera aku gak jelas, bisa juga liat reviewnya tentang TBS Tea tree oil  DISINI
TBS Tea Tree Oil
Mungkin bagi sebagian orang agak kemahalan, soalnya "Cuma 10 ml" !!!!!. Bisa dilihat di kemasannya kandungan tea tree oil murninya 15%, tea tree oil ini bekerja mengempeskan jerawat dengan cara membunuh bakteri penyebab jerawatnya, karena kandungan tea tree oil itu bisa membunuh bakteri jerawat. Kemasannya terbuat dari kaca sehingga aku takut banget jatuh dan nanti pecah ( Kan Maaaaahaaaaaall!!), tapi aku suka banget sama tutup botolnya yang travel friendly. Kalo belum ngerti cara buka botolnya pasti kamu bakal kesel banget hahaha, caranya tutup botol "Di tekan" terlebih dahulu kemudian sambil di putar.

  picture by http://www.elinivana.com
Picture By http://www.elinivana.com
Tea tree oil ini teksturnya gak terlalu berminyak, malah lebih mirip seperti air dan baunya itu mirip banget sama bau minyak kayu putih,(Bukan berarti ini minyak kayu putih ya ). Cara memakainya tinggal "Oleskan Sedikit saja" "HANYA PADA JERAWAT SAJA" ingat ya readers jangan pake keseluruh wajah, hanya pada bagian yang ada jerawatnya saja. Kalo dioleskan pada seluruh bagian wajah, bukannya sembuh , malah wajah semakin berminyak. Aku selalu pakai ini 1x sehari saja sebelum tidur. Setelah pake ini selama 3 minggu ini hasilnya.

Jerawat di Kening
Jerawat di Pipi


Yang aku rasakan setelah make produk ini, yang pertama efeknya memang gak langsung, jadi sangat butuh kesabaran dan "Ketelatenan" yang tinggi, yang kedua jerawat memang cepet kering dan udah gak benjol-benjol lagi, Jerawat yang tadinya sangat perih (Bahkan gak dipegang) sekarang udah gak berasa perih lagi, huahahahaha Aku Senang Sekaleeeeee!!!!. Memang sih Tea tree oil ini gak bisa menghilangkan bekas jerawatnya, jadi walaupun jerawatnya udah kempes tapi bekas jerawatnya masih ada, tapi setidaknya satu masalah sudah terselesaikan. kalo untuk menghilangkan bekas jerawatnya The body Shop menyediakan produk "Day Cream" dan "Night Cream" Khusus untuk mengatasi bekas jerawat, tapi aku gak beli karena harga nya itu bikin "Nyesek" dan bisa-bisa aku pingsan duluan sebelum bayar di kasir hahahahaha. Maka dari itu pemirsah... doakan saya dapat rejeki yang lebih lagi untuk beli produk yang mahal-mahal #Ehh. Hahaha Becanda kok...

Kesimpulan
Kelebihan:
1. Tekstur nya gak terlalu berminyak dan cepat menyerap di kulit
2. Ampuh ngempesin Jerawat

Kekurangan:
1. Botol dari kaca rawan pecah

Beli lagi? Ya kalo Jerawatan lagi hehe
Harganya Rp.120.000/10 ml, apakah menuruh Pemirsah ini pas antara harga dan kualitasnya???



2 comments:

  1. Hhhhm,, sekarang harga TTO TBS makin mahal yaa.. dulu aku beli belum sampe 100ribu kayaknya, tapi gak cocok.. huhuhu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sih aku denger gak semua orang cocok pake ini, katanya ada yang alergi juga sama tea tree oil ini, tapi kalo aku cocok aja sih, hanya saja bekas jerawatnya emang gak hilang

      Delete