Follow

Monday, April 21, 2014

QuickTorial (EOTD): Tutorial Pertama





Aku itu termasuk orang yang masih "Newbie" untuk urusan Per-dandanan heheh, baru sekitar satu tahun belakangan aku nyoba nyoba untuk dandan saat pergi kuliah. Aku itu dulunya gak suka dandan, paling juga cuma bedakan doang am bedak bayi, boro-boro pake lipstick ato alis ato yang laen, males banget soalnya.

Curhat Sedikit ya....Aku itu dulu kuliah di fakultas teknik - jurusan teknik sipil, bisa di bayangkan di jurusan ku itu para wanitanya bisa dibilang sedikit, mungkin ga sampe 30% hahaha (anggota DPR kalee), makanya kalo ada diantara kita yang dandan agak berlebih pasti tuh cowok udah blepotan mulutnya ngebilangin kita Norak lah, Menor lah, yang paling sederhana tuh mereka ngetawain dari awal jam masuk kuliah sampai selesai -_-''. Cewek-cewek fakultas teknik juga terkenal dengan gayanya yang cuek atau sedikit tomboy (kecuali SAIA).




Jadi Readers itu tadi sedikit curhatnya, kapan-kapan aku cerita yang lengkap
Kemarin aku baru belanja sama temen kuliah pas aku lagi di Padang, ini dia belanjaannya

 Silkygirl Blockbuster Colour Pallete




Aku juga baru tau produk ini, soalnya tadi mau nyari eyeshadow hitam sama abu-abu doang eh keliatan lah eyeshadow yang satu ini haha….
Di tutorial gaje ini(haha) aku pakai eyashadow Silkygirl warna abu-abu dan hitam, Liquid Eyeliner n Lem bulu mata (Ranee), Pencil Eyeliner Zoya, dan bulu mata palsu yang banyak di jual di toko-toko kosmetik pinggir jalan. Bulu mata ini memang Bukan “Ori”, tapi berhubung aku belum kuat beli bulumata yang mahhal itu(heheh), jadi untuk sementara yang murah aja 
Nah sepulang belanja langsung nyobain nih eyeshadownya, ini dia tutorialnya…

 



Urutannya dari atas kemudian kekiri, Okeh!!, Eyelook ini sangat cocok untuk kamu yang berkacamata. Tetap “Kece”!!haha….Yuk Mariii…



No comments:

Post a Comment