Follow

Wednesday, June 4, 2014

Review :All My Pencil Eyeliner (Ranee, Zoya, Pixy)

My pencil Eyeliner (Zoya ,Ranee, Pixy)

Assalamualaikum Readers..

Dahuluuuu kala aku sangat-sangat ketagihan banget dengan eyeliner pensil, sampai aku punya tiga eyeliner pensil sekaligus!!! entah buat apa hahaha.Aku berpendapat bahwa eyeliner pensil bisa merubah wajah yang imut-imut menjadi garang gimana gitu, dan ternyata benar hehe.

Ya banyak yang bilang wajahku itu terlalu baby face (Sapa bilang??), kalo aku di pake'in seragam SMP pun orang masih percaya padahal umur udah 22 seee??


sebenarnya ada positif dan negatifnya juga, kadang banyak orang ga percaya sama aku kalo aku bisa mengerjakan sesuatu yang mereka minta (apa hubungannya?) ya itu tadi... body dan wajah yang sangat mempengaruhi, tak jarang aku suka di bully waktu di sekolah dulu ( cuuuurhaaaaat)

Soooo Sejak Kuliah aku udah mulai coba-coba pake eyeliner. Sebenarnya waktu itu eyeliner cair udah mulai booming juga, tapi aku masih takut-takut buat pake nya. Eyeliner yang Paling pertama aku beli itu adalah PIXY Pencil Eyeliner, pas pertama pake ini aku langsung suka banget sampai pensil nya benar-benar pendek, biasanya aku pake di bawah mata sehingga menimbulkan kesan tegas pada mata.
 

 Namun seiring berjalannya waktu, aku menyadari kalo aku malah jadi jelek pake pensil eyeliner yang dibawah mata itu dan sekarang udah ganti haluan ke bagian atas
Well jadi lupa kalo aku mau review hahahaha...
ini aku coba swatch ke tangan aku

Dari atas kebawah: Pixy ,Ranee, Zoya

Setelah di lap pake Tisu


Setelah Dibasahi Air

Setelah di basahi dengan air dan di lap dengan kapas

*Kita mulai dari pixy dulu yaaak. Eyeliner pixy ini (jujur saja) adalah eyeliner pensil yang paling aku suka dari semuanya karena tingkat kehitaman nya oke banget, dan menurut aku eyeliner ini sangat gampang di aplikasikan karena pensilnya yang gak lembek. Tetapi Eyeliner ini juga punya kekurangan, kalo udah seharian dipake pasti eyelinernya bleber kebawah mata dan itu jelek banget... dan entah kenapa walaupun eyeliner ini suka bleler setelah seharian dipakai aku tetap suka, karena eyeliner yang meleleh tadi bisa dihapus dengan gampang dan aku "Re-apply" lagi, dan aku memang suka bawa eyeliner ini kemana-mana,

* Eyeliner Ranee!! well aku cuma bisa bilang kalo ini adalah eyeliner pencil yang kualitasnya paling buruk diantara tiga eyeliner diatas, kenapa? :
1.Pensilnya Lembek banget dan sering patah saking lembeknya
2.Hasil nya gak bagus di mata karena susah banget dipakai (karena lembek tadi)
3.Baru satu jam dipakai Eyeliner ini udah bleber kemana-mana
4.Untuk kualitas seperti ini harganya kemahalan

*Eyeliner Zoya,
Line Makeup zoya ini aku juga baru tau beberapa bulan yang lalu, aku beli pensil ini pun memang karena penasaran aja mau tau produknya bagus atao gak.
Menurut aku Eyeliner ini cukup bagus, pensilnya memang gak sekeras Pixy namun tetap mudah diaplikasikan, hebatnya eyeliner ini walau dipakai berjam-jam gak bakal bleber, kalo hilang setelah dipakai lama-lama itu pasti tapi eyeliner ini gak meleber walaupun aku keringetan. Adek aku bilang dia suka banget pakai Eyeliner ini, dan sekarang dia pakai ini setiap hari

Kalo aku pribadi aku masih suka banget sama pixy karena pensilnya yang gak lembek, walaupun suka bleber hehehehe

With PIXY (dibawah mata)







With PIXY (bagian atas mata)
Pricelist :
Pixy Eyeliner  Rp.23000
Zoya Eyeliner Rp 28000
Ranee Eyeliner Rp.26000

Well Readers itu tadi Reviewnya aku about pencil Eyeliner (Happy Thursday ^_^)....

3 comments:

  1. . hallo salam kenal ya kak ^_^ .
    . bagus nih postingan nya .. sukag pakeg pensil ya kak eyeliner nya ..
    . klo aku lebih nyaman pakeg yg cair ga tau kenapa karna mudah menurut aku aplikasi nya .. terus make nya juga ga tiap hari ,, cuman klo ada acra resepsian gtu hihihi ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia Salam kenal juga ^_^
      Ia kalo yang pensil ini menurut aku lebih natural aja buat di pake sehari-hari
      yang cair aku juga cuma pake buat acara2 tertentu ajaaa

      Makasi udah mampir ^_^

      Delete
  2. kalau saya dibanding eyeliner pencil, lebih suka yg bentuk spidol sis lebih.. kayak revlon liquid eyeliner pen :)
    ^^

    salam kenal ya sista :)
    sukkkaa hasilnya matte yaa...
    jenis eyeliner yang sangat suka model pen gini sis, mudah digunakan, praktis dan nggak bikin ribet..
    dibanding eyeliner liquid cair atau gel..

    salam kenal yaa..
    http://naziezie.blogspot.com/

    ReplyDelete