Follow

Saturday, June 7, 2014

Review: Bedak Jebuk Sari Mustika Ratu






Well Haloooo Readers...
Di Post ini aku mau curhat, aku lagi suntuk aja gak tau kenapa bosen kemana-mana dan beberapa hari ini banyak kejadian sial dan aneh-aneh huhuhuuhu....So readers.. Beberapa hari yang lalu aku kehabisan bedak yang biasa aku pake yaitu "Wardah Bedak Tabur", aku udah ga punya lagi bedak yang lain, biasanya aku punya stock beberapa merk bedak kalo bedak nya habis, tapi kali ini benar-benar gak ada dan cukup membuat panik.
Jadi malemnya aku jalan-jalan di mini masket dan toko kosmetik disekitar kos'an buat nyari nya, dan ternyata "GAK ADA!!!" whattt!! di kota sebesar ini kok susah banget nyari toko yang ada ngejual Wardah??? masak aku harus kepasar malem-malem cuma buat beli sebiji bedak?? aku beneran kesal malam itu karena tiap toko yang aku datengin gak ada yang jual (Lagi Sial aja Kale). Well toko yang paling terakhir aku datangi itu adalah toko kosmetik dekat JL Nangka Pekanbaru, disitu juga gak ada jual wardah sih tapi aku liat bedak Mustika Ratu ini.

Penampakan Bedak Jebuk Sari Mustika Ratu

Sejak awal ngeliat bedaknya aku emang udah tertarik banget ngeliat Casingnya yang classic tapi cantik, setelah tanya-tanya sama abang yang jualan ternyata tinggal satu warna aja yaitu "kuning langsat 1" awalnya aku takut "Shade" nya terlalu terang di kulit aku karena biasanya aku pake bedak wardah yang shadenya lebih gelap dari itu, tapi akhirnya aku beli juga (Lho Kenapa di Beli??) Karena bedak ini tuh MURRAAAAAH banget nget nget cuma Rp 12.500 sadja sodara-sodara hahahaha. Aku mikir nya gini "Kalo pun ntar gak cocok toh bisa beli yang lain, dan gak rugi-rugi amat khan hehe". Dari Keterangan websitenya bedak ini mengandung ekstrak temugiring dan Vitamin E.

 
Spons Bedak nya


So kesan pertama aku pake bedak ini aku suka karena ringan banget, shadenya juga ternyata pas banget di wajah aku, namun bedak ini agak susah nempel kalo kita gak pake pelembab terlebih dahulu.......Wajahku jadi kayak tepung gitu. Coverage (Daya Tutup) nya juga biasa aja,... ya namanya juga bedak tabur ya, gak kayak bedak Two Way Cake yang kebanyakan bisa mengcover jerawat dan noda-noda hitam. 
Bedak ini juga gak bagus untuk yang berkulit kering, aku yakin bakal cocok banget untuk yang wajahnya berminyak, karena wajah aku tipenya normal cenderung berminyak dan aku merasa cocok banget dengan bedak ini.
Cara pakai bedak ini bukan dengan menggosokkan spons nya ke wajah, tapi cukup di tepuk-tepukkan ke wajah sampai rata, tapi sebelumnya jangan lupa pake pelembab dulu ya readers....

Kiri: Tanpa bedak , Kanan : dengan Bedak Mustika Ratu

Sebelum dan Sesudah memakai bedak

Sekarang aku udah pake bedak ini buat kekantor, gambar diatas aku ambil sebelum pergi kekantor hari ini hehehe, daya tahannya ya biasa-biasa aja sih jam 12 siang perlu di Reapply lagi, ya kualitasnya seimbang jugak lah ama harganya hahaha. Tapi aku recomended untuk pemakaian sehari hari karena bedak ini ringan banget, dan natural di wajah, tinggal pilih-pilih shade yang pas aja sama kulit kamu.
Penampakan Setelah 8 Jam Tanpa Re-apply

Conclusion:
Kelebihannya :
1.Harga Murah hanya Rp 12.500 sadja
2.Ringan dan cocok di pakai sehari-hari
3.Ada bonus Vitamin E dan Ekstrak Temugiringnya

Kekurangannya:
1. Gak bisa nempel kalo gak pakai pelembab
2. Coveragenya Biasa aja
3. Barangnya Susah di cari

Pengen beli lagi??? hmmm iya deh... buat koleksi  hahahaha


2 comments: