Follow

Sunday, June 22, 2014

Quick Post : Liquid Eyeliner vs Black Eyashadow buat eyeliner bagian atas

Hai Readers.... Happy Sunday.... ^_^

Well kali ini aku mau membahas tentang dandanan Eyeliner yang lagi booming sekarang.... dandanan eyeliner yang diaplikasikan diatas mata memang sudah menjadi tren belakangan ini dan yang paling banyak digunakan adalah Liquid Eyeliner. Tapi menurut aku gak semua orang cocok lho pake eyeliner cair ini...sebagian cewe justru terlihat aneh kalo pake ini, tapi mereka tetep pake walaupun udah dibilangin mukanya jadi aneh, (Ngikutin tren kali ya??? Tren apa?? itu lho Tren makeup Koreaaa).

Sooo  selain eyeliner cair sebenarnya ada alternatif lain untuk pengganti eyeliner cair tadi, salah satunya adalah eyeshadow hitam.

Jujur saja masing masing "item" tadi pasti ada kekurangan dan kelebihannya, dan mari kita uji...!!!
Untuk dandanan  kali ini aku pakai Eyeliner Liquid Ranee, dan lawannya adalah Eyeshadow hitam Silkygirl. Khusus untuk Eyeshadow hitammya aku aplikasikan dengan memakai "Eyeliner Brush"

Eyeshadow Silkygirl, Eyeliner Brush, dan Eyeliner Liquid Ranee

Eyeliner Brush

Aplikasi dengan Eyeshadow

Aplikasi dengan Liquid Eyeliner
Aplikasi dengan menggunakan eyeshadow memang lebih gampang karena memakai eyeliner brush, hasilnya juga lebih rapih, sayangnya hasil eyeliner buatan "Eyeshadow ini" sangat tergantung dari kualitas eyeshadow hitamnya, kalo seperti gambar diatas, emang keliatan banget kalo eyeshadow hitamnya kurang "Keluar", mungkin hasilnya akan lebih bagus dengan eyeshadow merk lain.

Untuk Liquid Eyeliner, semua orang juga pasti tau kalo pake eyeliner kayak ginian tuh "Super Tricky". Apabila belum terbiasa maka berserak-seraklah hasilnya .....memakai liquid eyeliner emang butuh latihan untuk mendapatkan hasil yang sempurna. Kelebihan eyeliner ini tentunya sangat keluar warna hitamnya sehingga efek pembesaran mata lebih keliatan, aku sangat recomended pakai eyeliner jenis ini untuk foto, karena benar-benar keliatan di kamera

Tanpa Eyeliner
 
Dengan Eyeshadow Hitam

Dengan Eyeliner Cair
Dari foto-foto tadi bisa dilihat kalo efek Eyeliner Cair Kelihatan lebih nyata daripada Eyeshadow hitam, untuk kepentingan pemotretan memang Eyeliner Cair Juaranya, namun untuk dandanan sehari hari Eyeliner cair terlalu Bold, dan aku lebih memilih Eyeshadow Hitam yang lebih "Natural"

Sooo Readers.... Which One Do You Like????

No comments:

Post a Comment