Follow

Saturday, September 13, 2014

FOTD: first FOTD inspired by Katy Perry ET makeup

Haiii Readers... taak terasa sudah sebulan lebih tak "mengepost". Bulan ini tuh entah kenapa emang agak males ngepost, dan ide2 kreatif tidak bermunculan seperti biasanya... saking lama nya gak nge post aku jadi melewati beberapa even penting... yah kita sebut saja idul fitri yang aku lupa buat ngucapin maap lahir batinnya, trus pemilihan presiden sampe dengan isu yg paling hot sekarang "Kenaikan BBM"...huaaah udah lama banget ya gak nge pos

Sooo setelah sekian lama libur aku mau post FOTD untuk pertama kali nya sejak punya blog ini...
By The way... Apa itu FOTD??? well di kalangan beauty blogger memang banyak biiiingit istilah istilah yang bikin para pembaca yanga masih "newbie" kebingungan. Aku dulu jugak gak tau... malah bela2in gogling cuma pengen nyari arti FOTD, EOTD, OOTD de el el..
 

Awalnya aku kira FOTD itu adalah "Foundation of The day", sehingga setiap kali aku mau cari review foundation aku selalu ketik FOTD,  ehhh ternyata salah Besarrrr mameeeen huhu. Ternyata eh ternyata FOTD itu adalah "Face of The Day" yang berarti kita membuat post tentang riasan wajah secara lengkap biasanya di lengkapi dengan proses pembuatan dan alat-alat yang lengkap, dan yang paling penting itu adalah foto nya harus mengekspos bagian wajah yang sudah di dandani tadi

Untuk FOTD yang pertama ini aku memilih "Look" nya Katy Perry di video klip ET...   yang ini nih





Apakah look nya cukup "Kece" Untuk ditiru??? welll  memang susah sih  .... tapi ya gak jelek-jelek amat jugak hasilnya ... ...
ok Lets Start!!!

Tahap Pertama tentu wajah di bersihkan dan diberi pelembab, setelah pelembab menyerap dengan sempurna, selanjutnya kita aplikasikan foundation, aku pake "Creamy Foundationnya Wardah"

WARDAH Luminous Creamy Foundation (Light Feel 01)

Nah untuk daerah mata aku gak pake eye primer (Gak punya Soalnya T_T),So aku campurkan creamy foundation tadi dengan pelembab dengan perbandingan 2:1 (lebih banyak pelembabnya), ini adalah salah satu pengganti eye primer yang resep nya aku dapatkan dari sercing-sercing di gugel...
Katanya Resep "eye primer buatan" ini bisa membuat Eyeshadow tahan lama... ntar kapan-kapan aku review.

Foundation dan Pelembab (1:2)

Dicampurrrrrr!!!

Daerah mata menggunakan campuran Foundation dan Pelembab
Dengan Foundation
Aku gak suka tampilan wajah aku yang hanya memakai Foundation saja.... Serasa Kayak mbok-mbok tapi ini baru setengah jadi... Perjalanan kita masih panjang sodara-sodara....

Next Step adalah "Alis" ini adalah perangkat membentuk alisnya....

Dari Kiri Kekanan : Eyebrow Brush, Pensil Alis Sariayu(Coklat Matang), Eyeliner Pensil PIXY(hitam), Eyeshadow SilkyGirl


Aku gambar alisnya dulu dengan pensil alis "Sariayu", Kemudian di perjelas dengan Eyeliner Pensil hitam.... nah diatas Eyeliner tadi aku taburkan eye shadow hitam  dengan eyebrow brush.. Jadinya kayak gini deh...

Alis Made by Me!!!!

Kalo ada yang tanya kenapa Alisnya jadi naek kayak gitu ya silahkan liat Gambar Katy Perry nya OK!!!... Next step is "Eyeshadow", Aplikasikan eyeshadow coklat muda hanya diatas lid

 
EyeShadow WARDAH
Aplikasikan diatas lid

Step selanjutnya adalah "membubuhkan" (azzeh...) eyeshadow warna silver di bagia lid mata, waktu itu eyeshadow silvernya emang sengaja dibuat agak tebal supaya memperjelas kelopak mata

Eyeshadow Silver nya Silkygirl
Untuk Step selanjutnya Silahkan dilihat di foto saja karna aku jugak susah ngejelasinnya hahah... bukannya gak mau ngejelasin yaaa "Girls" tapi emang akunya yang gak bisa ngejelasin soo mari kita lihat Next Picture....






Gambar diatas emang masi jelek banget... itu karena belum dikasi bedak tabur...ditambah lagi udara yang panans sudah membuat foundationnya meleleh duluan...and aku harus repot memperbaiki bagian yang sudah ancur2an.....
Nah Setelah membuat Sket wajahnya selesai baru aku pasangin bedak tabur dan tidak lupa Lipstick Warna Nude untuk nambahin kesan "Creepy" nya...dan hasilnya adalaaaaaah Jreng jreeeeng....

Apakah Mirip??? Kalo gak mirip ya Di mirip-Mirpkan aja hahaha



Sereeeeem!!!!!!
So What u Think Readers???? hahaha apakah aku sukses meniru Look nya "Katy Perry" ini??? hahaha.....


No comments:

Post a Comment