Follow

Friday, September 26, 2014

Quick Post: Ikutan Giveaway nya My Lovely Sister's Blog....


Heloooo .... Hari ini aku mau coba- ikutan giveaway blog yang sering aku "KUNTIT"  sejak Setahun yang lalu ... it's my-lovely-sister.blogspot.com... ya aku sebenarnya suka banget post dari Mbak AIni dan Eve ini...Soalnya "jujur" aja aku suka Foto foto mereka yang artistik hehe, makeup tutorial dan review produknya juga bagus. Blog ini juga yang menjadi salah satu inspirasi aku buat bikin blog  ... ohh I Really Love this Blog
Tiap minggu aku tungguin post nya hehehe tapi entah kenapa gak berani komen di setiap post nya, tapi kali ini aku kepengen banget ikutan "giveaway" nya 

Giveaway dari My Lovely Sister Blog ini berhadiah
1. BRTC Perfect Pore Clean
2. Etude like 20 Gift Set
3. Etude it's real Pack....



Nah berhubung Hadiah nya Skincare aku jadi bersemangat untuk ikutan "giveaway" ini. Kalo kamu mau ikutan "giveaway" ini bisa dilihat langsung ke halaman My Lovely Sister's Blog. Untuk ikutan kamu perlu menjawab 2 pertanyaan yang di ajukan oleh mbak Aini dan Eve, kalo kepengan tau apa pertanyaannya langsung aja ke blog nya eaaaa... 

Sooo "Wish Me Luck" ya Readers... 
SEMOGAAAAAA   ^_^



No comments:

Post a Comment