Follow

Sunday, September 14, 2014

Review: Etude House Drawing Eyebrow (Sekalian Tutorial)


Happy Sunday Readers...   
Minggu kemaren adalah pertama kalinya aku belanja online shop... hahaha ...sempat takut tapi akhirnya jadi jugak beli barang online...Aku belanja di online shop Chic Princessa Kalo penasaran silakan Klik Aja di tulisannya. Sebenarnya aku beli 2 Item yaitu Etude House Drawing Eyebrow sama NYX Blush Nutmeg... Nah akan tetapi hari ini aku cuma review Etude House Drawing Eyebrownya aja... blush NYX nya Insyallah minggu depan aku review 

Soo Kenapa aku tertarik mencari Etude House drawing eyebrow ini???? ya soalnya aku memang kepengen pake dandanan alis tapi pensil alis SARIAYU yang aku punya terlalu keras, jadi warnanya gak keluar....Nah Kemaren sempat ada alternatif eyeshadow coklat tua untuk pengganti pensil alis, eeeh malah Jerawat jadi bertaburan di bawah rambut alis... Besar-Besar pulak...Akhirnya pun aku harus bersabar mengatasi jerawat yang nongol ini... 

Karna kebetulan lagi nyari pensil alis yang bagus... sekalian jugak aku mau nyobain produk Etude House asal negeri Ginseng ini, kalo aku liat di reviewnya para beauty blogger yang lain mereka cukup puas dengan produk ini sehingga tertariklah Saya untuk membelinya...


Aku beli yang shade NO.04 Dark Gray soalnya cuma tinggal itu yang ada...yang warna laen udah pada Sold Out...Gambar diatas aku ambil dari web chic-princessa, kayaknya sih shade NO.1 dan NO.3 bagus.. tapi apalah daya barangnya sudah Sold Out huhu T_T..... Walaupun agak kecewa gak bisa pesen shade yang aku mau, ternyata shade yang Dark Gray ini masih cocok di wajah aku tanpa kelihatan Menor...
Ini dia Penampakannya...

Etude Drawing Eyebrow No.04 Dark Gray

Ada Sisir Alisnya Juga

Ujungnya kayak Stabilo

Nah bisa dilihat ini bukan tipe pensil, tapi lebih kayak krayon dan ujung nya unik seperti ujung pada Stabilo sehingga lebih memudahkan kita untuk membentuk alisnya. Etude Drawing Eyebrow ini juga dilengkapi dengan sisir alis dibagian ujung bawahnya, dan juga sama-sama ditutup supaya kuman-kuman gak gampang mempel. Karena Ujung nya yang seperti Stabilo sangat memudahkan aku buat nge SET Ketebalan nya

Ini Swatch nya ditangan.....
Swatch di Tangan
Setelah di Lap dengan Kapas Kering
Setelah di Lap dengan Kapas Basah

Daya tahannya juga bisa dibilang sangat bagus khan??? Setelah di lap dengan kapas kering dan kapas basah "Bekasnya" tetap masih ada hehehe. Aku sekarang sudah pake ini selama seminggu, dari pagi sampe pulang kantor tetap masi "Kece" Alis nya hoho dan yang paling bikin aku senang adalah walaupun dipakai setiap hari tidak menimbulkan jerawat di bawah rambut alis ...oh I'm So happy....

Next...
And Dear my Readers...Aku juga mau Bagi-bagi'in tutorial Alis aku... Check This Out!!!

Keterangan :
1. Alis yang belum "di Apa-apain"
2. Buat garis Tipis dibawah alis
3. Buat juga Garis di bagian atas alis
4. Teruskan Garis atas kebagian ujung, buat lengkungan sedikit tapi masih mengikuti bentuk aslinya
5. Fill Your Brow...(isi bagian tengah alis hingga penuh)
6. Untuk merapikan alis yang agak belepotan beri sedikin foundation warna terang di bawah alis
7. Berikan juga Foundation tadi diatas Alis...
8.And then "Blend" (Baurkan)
9. Jadi deeeeeh


And Kita sampai pada Kesimpulannya :
Kelebihan:
1. Ujung pensil seperti Stabilo sehingga mempermudah "Peng-aplikasian"
2. Hasilnya "Naturaaaaal" Banget... hoho bahkan dengan warna yang bold seperti Dark Grey
3. Daya Tahan OK !!!! dan teruji!!!
4. Dapat Bonus sisir alis yng lumayan lah....

Kekurangan:
1. Agak susah dicari karena harus beli online, kecuali bagi yang tinggal di Jakarta karena ada toko Etude
2. Harga kalo di bandingkan dengan produk "indo" emang sedikit Mahal plus ongkir pulak...
    By the way aku lupa sebut harganya ..... Rp. 36.000 diluar ongkir....

Apakah Ingin Beli lagi????
YAAAAA.... tapi mau coba warna yang lain .....

Happy Sunday Everybody....




8 comments:

  1. Semangat nisaa...
    Gaya tulisanya ringan N mudah di mengerti...

    ReplyDelete
  2. Makasi Pujiii, btw mana nih blog ny fuji????

    ReplyDelete
  3. waaahh.... shade nya lumayan sis, dan bagusnya lagi nggak bikin fade gitu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yak betul sekali sis, aku suka bgt dan mau repurchase lg

      Delete
  4. Bagus ya warnanya kak, ga gampang ilang juga keliatannya hehhehe.. oya salam kenal ka, yuk main ke blog ku scheidiary.wordpress.com

    ReplyDelete