Follow

Monday, September 29, 2014

Review: Blush On NYX Blush Nutmeg


Sesuai dengan janji minggu kemaren (ya... walaupun telat) , kali ini aku akan post "review" Nyx Blush Nutmeg. Blush On ini di beli berbarengan dengan "Etude House Drawing Eyebrow" yang aku review minggu Kemaren. Jadi sebenarnya aku sudah punya blush on sebelumnya, tapi kemaren waktu adekku pindahan ke padang gak sengaja blush on ku masuk ke tas nya dan kita pun terpisah huhuhu T_T.

Seperti yang aku ceritakan minggu kemaren, aku beli ini di online shop chic-princessa, kebetulan waktu itu produk ini lagi Sale... Harga normalnya sih sekitar 90.000an tapi aku dapat harga Rp.65.000 saja disini...Lumayaaan lah ... Cewek mana coba yang bisa nolak diskon hahaha!!!!

Sebenarnya apa siii fungsi blush on??? well menurut "Saia" Blush On itu bukan untuk "Pemerah Pipi", tapi lebih ke "Merona-kan Pipi". Perlu dicatat ada perbedaan yang besar antara "Merah" dan "merona", Kalo merah ya pipi nya emang jadi berwarna Kemerahan gitu dan sangat  terlihat jelas, tapi kalo "merona" itu adalah kesan pipi yang sweet dan tidak pucat, bisa dibilang kemerahan tetapi  hampir seperti alami. 
Naah kalo untuk sehari-hari aku lebih suka Blush on yang Warnanya soft dan "Malu-malu", sehingga menimbulkan kesan sweet di wajah. NYX Blush Nutmeg ini salah satu yang termasuk kategori "Soft and Natural"




 Kalo Diliat dari casing nya lumayan kuat ...ya kalo bentuk casingnya standard lah ya... kayak wadah Blush On pada Umumnya. blush ini pernah jatuh 2-3 kali tapi gak pecah. Warna Nutmeg ini warna yang menurut aku paling soft, ada sih pilihan warna lain tapi karena mau dipakai untuk keseharian aku pilih yang ini.


Swatch

Swatch di Tangan
Kalo diliat swatch di tangan enang gak begitu "Nampol!!", warnanya gak bisa ditangkap kamera handphone  dengan baik tapi kalo dengan kamera proffesional mungkin lebih bagus hoho. Aku gak "recomended" ini untuk kepentingan Fotografi, karena warnanya yg kurang "kelihatan" kalo dijepret kamera.

My Bare Face
Ini adalah Penampakan wajah yang baru bangun tidur, cuma cuci muka doank gak pake bedak (Beneran!!), aku uji coba Blush ini pada wajah yang baru saja dicuci, kenapa?? soalnya aku mau liat apakah Blush ini tetap bisa nempel meski tanpa pelembab ataupun foundation. Soalnya ada beberapa Blush on yang baru keliatan efeknya setelah di beri pelembab, Face Primer, atau Foundation terlebih dahulu


Swatch di pipi
KIRI:Before, KANAN: After (Zoom)

Before and After
Kalo Swatch di pipi emang gak Jelas banget warnanya, tapi blush ini sudah berhasil bikin efek "Segar" di wajah, Blush ini tetap nempel walaupun gak di alas dengan pelembab, Face Primer, ataupun Foundation. Warnanya gak terlalu keliatan memang tapi aku sanga suka dengan "Efek Sweet" nya dipipi, sangat recomended bagi yang baru mau coba-coba bermakeup

Untuk Soal daya tahannya blush ini gak begitu lama, harus "Reapply" lagi setelah siang hari. Blush ini jugak bukan type yang waterproof, jadi kalo kena wudhu pasti ilang reades....


Setelah Pakai NYX Blush Nutmeg
Kesimpulan:
Kelebihan:
1. Warnanya Soft banget dan cocok untuk pemakaian sehari-hari
2. Tetap Nempel walau gak di alas Pelembab ataupun Face Primer
3. Warna pink yang dihasilkan sangat natural,(malah gak ada yg gak tau kalo itu Blush On)

Kekurangan:
1. Harga lebih mahal dibanding produk Indo Rp 65.000
2. Gak Waterproof
3. Gak bisa untuk mekeup Foto (kurang keliatan warnanya)
4. Kalo di kota-kota besar sudah lebih mudah di temukan, kalo dah kabupaten mah gak ada!!!!





No comments:

Post a Comment